5 Rekomendasi Sepatu Slip On untuk Traveling

Apa alas kaki pilihanmu ketika liburan santai? Bagi kamu yang liburan ke pantai, alas kaki berupa sandal jepit pasti jadi pilihan utama. Sedangkan untuk kamu yang liburan di daerah perkotaan, sepatu santai bermodel slip on menjadi pilihan yang oke banget. Sebab, sepatu ini bisa digunakan tidak hanya untuk jalan-jalan di aspal saja. Sepatu slip on juga bisa untuk mendaki bukit kecil seperti Bukit Merese dimana itu Mandalika berada.

 

Hush Puppies Men’s Cooper Slip On

Sepatu keluaran Hush Puppies terkenal dengan desainnya yang maskulin. Hush Puppies Men’s Cooper Slip On ini tidak hanya maskulin, tetapi juga nyaman digunakan. Sepatu ini mempunyai fitur yang mampu membuat pijakan kamu terasa ringan dan empuk ketika berjalan. Di dalamnya juga terdapat sebuah fitur yang dapat menjaga kaki tetap kering sehingga mencegah bau tidak sedap.

 

Adidas Superstar Slip On

Siapa yang tidak kenal dengan brand sepatu ternama ini? Adidas Superstar Slip On memiliki desain unik yaitu adanya dua strap karet besar yang membentuk X di tengah kaki. Hadir dengan beragam pilihan warna, sepatu ini tidak hanya pas untuk jalan-jalan saja, tetapi untuk berolahraga pun tetap nyaman.

 

Vans Checkerboard Slip On

Desain yang terbilang klasik ini rupanya masih menjadi primadona di kalangan anak muda. Vans Checkerboard Slip On berbahan kanvas yang lembut nan elastis sehingga tidak membuat kaki kamu cepat pegal. Dengan range ukuran cukup luas yakni 38-47, Vans Checkerboard Slip On pasti cocok untuk kamu yang ingin city tour di kota tujuan.

 

Wakai Gyou

Merek dengan offline store yang beraroma vanilla ini mengeluarkan slip on universal yang nyaman di kaki. Terbuat dari nylon knitting, membuat pengguna sepatu ini terasa lebih pas di kaki seakan hanya menggunakan kaus kaki. Dengan sol yang cukup tebal, Wakai Gyou sama sekali tidak berat. Bobotnya sangat ringan sehingga nyaman digunakan untuk berjalan jauh. Selain itu, bahan sepatu ini pun cukup mudah dibersihkan ketika terkena kotoran atau becek di jalanan.

 

Skechers Street Wear Lattimore-Carlow

Butuh sepatu yang kuat untuk berjalan jauh? Skecher Street Wear Lattimore-Carlow bisa jadi rekomendasi yang tepat. Sepatu ini tidak hanya kuat digunakan untuk perjalanan jauh, tetapi juga bisa digunakan sebagai sepatu workout karena terdapat insole Air-cooled memry foam yang lembut. Sepatu ini juga terdapat Goga Mat Arch berupa bantalan yang dapat menjaga kaki tetap di tempatnya walau kamu menjalani workout yang intens.

 

Siap jalan-jalan dengan sepatu slip on sambil mengelilingi museum mengetahui kisah sejarah Indonesia atau kulineran menikmati makanan lokal sekarang? Apapun kegiatanmu, sepatu slip on pasti siap untuk menemani. Selamat liburan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.