Cara Efektif Jual Mobil Bekas dengan Harga Bersaing

Ada beberapa cara efektif yang bisa dilakukan agar bisa jual mobil bekas baik secara online maupun offline. Dengan cara ini harga kendaraan menjadi cukup bersaing dan menyamai harga yang ada di pasaran.

Dengan begitu kendaraan bisa terjual dengan mudah dengan harga yang sesuai dengan keinginan. Ikuti beberapa pembahasan di bawah ini agar nilai jual dari kendaraan bisa tetap bertahan serta mudah terjual baik secara online atau offline.

Cara Efektif Jual Mobil Seken

1.     Buat Sorotan pada Kelebihan

Usahakan untuk membuat sorotan terlebih dahulu pada kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan itu. Karena biasanya setiap kendaraan akan memiliki kelebihan tersendiri seperti performanya yang sangat tinggi untuk perjalanan jauh.

Jadi buat semacam highlight apa saja kelebihan yang dimilikinya seperti penggunaannya yang tidak terlalu sering atau perawatannya sempurna. Dengan begitu orang lain akan mudah tertarik dan akhirnya memutuskan untuk melakukan transaksi.

2.     Sampaikan Penggunaan Sebelumnya

Usahakan untuk menyampaikan bagaimana penggunaan sebelumnya dari kendaraan ini. Karena penggunaan sebelumnya ini akan menentukan bagaimana harga jual dari kendaraan.

Apabila penggunaannya hanya dipakai untuk kawasan perkotaan saja serta tidak sering mengalami kerusakan mungkin harga jualnya akan tinggi. Apalagi jika mobil memang jarang dipakai untuk perjalanan jauh.

3.     Rawat dengan Baik Sebelum Dijual

Lakukan perawatan dengan baik sebelum memutuskan untuk menjualnya. Proses perawatan ini bisa dilakukan setiap beberapa minggu sekali dengan melakukan proses pengecekan body dan juga mesin dari kendaraan.

Selama proses pengecekan ini dilakukan dengan baik risiko untuk mengalami kerusakan akan sangat rendah. Jadi tidak ada salahnya untuk melakukan proses pengecekan secara berkala. Karena selama minim terjadi kerusakan harganya akan stabil.

4.     Promosikan dengan Baik

Lakukan proses promosi dengan sangat baik khususnya di media sosial yang dimiliki. Tawarkan terlebih dahulu kepada orang-orang terdekat atau orang-orang yang memang membutuhkan kendaraan.

Apalagi jika kendaraan itu memang dipakai dengan sangat baik serta dilakukan perawatan yang sempurna. Tentu tidak akan ada masalah sama sekali sehingga proses jual belinya bisa berjalan dengan baik.

5.     Tawarkan Test Drive

Hal efektif terakhir yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan harga yang tinggi serta penjualan dengan cepat adalah melakukan test drive. Jika pembeli lokasinya dekat maka dianjurkan untuk datang langsung atau Anda mengunjunginya.

Dengan melakukan itu maka proses penawaran test drive bisa dilakukan. Minta pada calon pembeli untuk melakukan proses perjalanan menggunakan kendaraan dalam durasi tertentu.

Apabila mereka merasa kendaraan yang sesuai maka bisa dengan mudah untuk melakukan transaksi. Sebaliknya apabila mereka merasa tidak suka maka tidak ada masalah sama sekali.

Sebenarnya selama kondisi kendaraan sangat baik kemungkinan untuk terjualnya juga tinggi. Apalagi penjualan ini dilakukan dengan memanfaatkan platform mo88i. Peluang untuk terjual dengan harga yang bersaing sangatlah besar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.