Ini Dia Kelebihan Dari Hp Poco F3

Xiaomi lagi-lagi mengeluarkan produk terbaru mereka di Indonesia dengan tipe Poco F3. Poco F3 merupakan salah satu produk Xiaomi yang sudah resmi diluncurkan pada 20 April 2021 lalu. Ponsel dengan harga Rp. 5 juta-an ini sudah menyapa public dengan ramah.

Sukses di Poco F2, kini xiaomi meluncurkan Poco F3, meski demikian kedua ponsel ini masih mengusung jargon yang sama yakni flagship killer. Smartphone Poco F3 terdapat fitur menarik yang unggul. Meski demikian, sebelum membeli sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari smartphone yang akan dibeli.

Namun dalam artikel kali ini kami hanya akan menjelaskan mengenai kelebihan ponsel Poco F3.

Kelebihan Poco F3

Berikut merupakan kelebihan dari Hp Poco F3:

1.      Desain yang keren

Hp Poco F3 memiliki desain yang sangat elegan dan trendy. Desain ini tampak keren dengan layar penuh dan kamera depan Pop Up seperti F2 Pro. Dari sisi depan, seluruh bazel mengitari layar pounch hole. Meski demikian ponsle ini tampak tipis dan nyaman digenggam.

Bagian samping boginya tampak frame yang melengkung dan menyatukan bagian depan dan belakang ponsel yang bermaterial plastik. Frame ini memberikan kenyamanan prima saat digenggam.

Bagian sisi bawahnya terdapat grill speaker, port USB C dan slot dua nano-SIM serta lubang microfon. Warna yang tersedia untuk smartphone Poco F3 diantaranya adalah night black, deep ocean bluedan white.

2.      Performa luar biasa

Fitur snapdragon 888 yang melengkapi sisi dari Poco F3 menjadikan ponsel ini memiliki performa yang maksimal. Terlebih smartphone ini tidak mudah panas saat dimainkan. Menariknya smartphone Poco F3 tahan air dan debu karena memiliki fitur NFC.

3.      Kamera professional

Kamera yang tersedia pada Poco F3 adalah terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 5MP. Kemudian pada kamera depannya memiliki resolusi 2MP. Hasil foto yang didapat juga sangat berkualitas dan tajam.

4.      Baterai tahan lama

Poco F3 dilengkapi baterai dengan kapasitas 4520 mAh. Dengan kualitas baterai tersebut, ponsel ini mampu bertahan hingga 114 jam lho!. Untuk mengisi daya penuh, ponsel ini bisa di cas selama 50 menit saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.