Inilah Cara Merangsang Pria Agar Seks Semakin Bergairah – SehatQ

Semua orang membutuhkan cara dan pendekatan yang berbeda untuk membangkitkan gairah seksualnya. Nah, simak berbagai cara merangsang pria yang mungkin tidak Anda duga.

Berikut Cara Merangsang Pria Terbukti Ampuh

Biasanya, suami juga ingin digoda oleh pasangannya saat ingin berhubungan seks.  Namun, pada dasarnya istri masih malu untuk menggoda.  Padahal, dengan sedikit godaan, gairah pria biasanya langsung terpancing untuk berhubungan seks.

1. Lakukan Kontak Mata yang Intens

Banyak pria suka menatap mata wanita saat bertemu.  Mata dapat mengomunikasikan kegembiraan, keseksian, dan keinginan.  

Jadi, wanita bisa menggunakan kontak mata untuk merangsang pria.  Menatap saat dia berbicara.  Ini mungkin sulit pada awalnya, tetapi secara bertahap akan menjadi lebih mudah.

2. Senyum

Menurut sebuah penelitian tentang bahasa tubuh wanita, senyum yang lebar dapat menarik perhatian pria.  Cobalah untuk tersenyum ketika Anda berbicara dengan pasangan Anda.  Apalagi dengan senyuman yang menggoda.

3. Pakai Baju Transparan

Menurut sebuah penelitian, wanita dengan pakaian yang sedikit transparan akan menarik perhatian pria, misalnya saat di rumah memakai pakaian yang memperlihatkan belahan dada.  Pakaian mini akan dengan mudah merangsang gairah seksual pria.

4. Gunakan Bahasa Tubuh

Ini adalah cara efektif untuk merayu pria di ranjang.  Menurut sebuah studi tentang komunikasi nonverbal, penting untuk diketahui bahwa bahasa tubuh dapat menunjukkan daya tarik.  Jadi gunakan saja bahasa tubuh saat mencoba merayu si pria.  Selain tersenyum dan melakukan kontak mata, lakukan gerakan seperti bersandar padanya dan jangan takut menggunakan sentuhan lembut untuk menggodanya.

5. Mendesah

Saat bercinta, jangan ragu untuk membuat mendesah. Ini menunjukkan bahwa kami puas dan menikmati hubungan seksual bersama. Sang Pria juga akan merasa percaya diri dan bangga karena seolah-olah Pria bisa melakukan perannya di ranjang seperti yang diharapkan si wanita. Jangan malu karena Seks yang hot sebenarnya berdampak positif pada hubungan rumah tangga.

6. Gigitan

Seperti yang biasa dilakukan pria, wanita juga bisa memberikan gigitan kecil saat berciuman. Anda juga bisa melakukan gigitan penuh gairah di beberapa bagian tubuhnya sambil berpelukan. Lakukan dengan lembut dan perlahan agar si Pria lebih menikmatinya.

7. Ciuman dan sentuhan

Ciuman dan sentuhan merupakan rangsangan yang efektif dan tepat untuk menjaga gairah seks. Saat Anda melakukan bagian Anda, ada baiknya Anda melakukan ciuman segitiga mulai dari bibir, pipi, leher dan kembali ke bibir.

8. Melakukan seks oral

Oral seks akan memberikan rangsangan yang sangat besar pada pria secara langsung.  Wanita bisa melakukan oral dengan memasukkan penis ke dalam mulutnya secara perlahan dan melakukan pijatan lembut.  Jika wanita tidak bisa melakukannya atau takut muntah, mereka bisa mencium penis, buah zakar, dan area selangkangan pria.  Area ini akan memberikan stimulasi yang hebat.

9. Membelai tubuhnya dengan lembut

Pria memang cenderung lebih aktif saat berhubungan seks, tetapi wanita bisa mengambil alih itu.  Saat berhubungan seks, wanita bisa berada di atas pria untuk memberikan belaian lembut atau melakukan godaan kecil pada area penis dengan cara duduk atau sedikit bergoyang.

10. Jangan hanya mencium bibir

Bibir memang bisa membuat pria mudah terangsang.  Ciuman yang penuh gairah dapat dengan cepat meningkatkan libido pria. 

Namun, berciuman terkadang membuat seks sedikit membosankan.  Berciuman bisa dibilang sesuatu yang normal sehingga wanita bisa memberikan ciuman lain di area bawah, mulai dari telinga, leher, hingga tengkuk.  Selanjutnya, area puting susu pria juga bisa dijadikan target stimulasi yang tepat. 

Dengan memberikan rangsangan di atas, pria bisa lebih bergairah sehingga seks bisa berjalan lebih panas.  Dapatkan Artikel kesehatan lainnya dengan mengunjungi halaman sehatQ

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.