Bukti Cintanya dengan Putri Anne, Arya Saloka Kepergok Simpan Foto Ini di Dompet

Sejak bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, keseharian Arya Saloka mencuri perhatian publik. Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat publik berharap keduanya bisa bersama. Padahal, Arya Saloka mempunyai istri dan seorang anak.

Rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne tak jarang diterpa isu miring. Belum lama ini terungkap isi dompet Arya Saloka yang membuat publik yakin akan kebesaran cintanya pada Putri Anne. Terlihat dari unggahan akun Instagram fans Arya Putri, @aryasalokafamily_fans, tampak isi dompet ayah Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Dalam sebuah cuplikan Ikatan Cinta, isi dompet Arya Saloka terekam kamera. Dalam dompet berwarna hitam itu tampak kolase foto lawas seorang wanita. Foto pertama, berlatar belakang putih dengan rambut diurai, sedangkan foto satunya adalah sosok bocah berponi.

Diduga foto tersebut adalah sosok Putri Anne semasa masih muda. "Jangan jangan……….., Gimana mamaw gak makin cinta sama baba emoticon love." Diam diam si baba…….. ( isi sendiri guys )," tulis akun @aryasalokafamily_fans Kamis (22/7/2021).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri reaksi bahagia fans Arya Saloka dan Putri Anne. Banyak yang sangat mendoakan agar keluarga Arya Saloka dan Putri Anne semakin lengket. "Ini beneran kan min, bahagia banget melihat pasutri yg satu ini," tulis @andi.

"Bukan editan kan min, suka banget liatnya," tulis @nurahmah. "Semakin Anne di hujat Netijen, saya yakin Arya akan semakin tambah sayang," tulis @anis.meilani. Diberitakan sebelumnya, Putri Anne kembali menerima cuitan tak enak dari netizen.

Pasalnya, seorang netizen tengah memberikan komentar terhadap Putri Anne Saloka terkait foto profile di akun Instagram pribadinya. Netizen itu menyebut jika Putri Anne Saloka tak pantas dengan Arya Saloka, melainkan lebih pantas dengan Amanda Manopo. Bahkan, komentar negatif yang lain sebelumnya juga sempat dikirimkan ke Putri Anne Saloka.

Mendapati komentar tersebut, ibu satu anak ini pun langsung mengunggah di Instagram Story nya. "Lu nggak usah pamer Arya, Arya itu udah pantes mirip lagi mukanya sama Manda." "Hihi matanya item banget," tulis netizen dalam Instagram Storynya.

Di hari yang berbeda, netizen yang sama tersebut kembali kirimkan cuitan pedas untuk Putri Anne. "PP lu gantiiiiii. Lu tuh ga pantes lu pantesnya sama bapa bapa." "Bapa itu pantesnya sama manda bukan hlo."

"Ko serem ya mukanya," tulis netizen lagi. Sontak melihat kiriman itu, Putri Anne Saloka sangat menyayangkan atas tindakan netizen tersebut. Wanita kelahiran Kota Semarang ini menyebut anak sekolah zaman sekarang tidak seperti dirinya dahulu.

Ia kembali teringat waktu masa sekolahnya dahulu masih memikirkan untuk masuk jurusan IPA atau IPS. Memikirkan untuk les ke sana kemari bahkan membuat mading sekolah. "Miris ya anak sekolah zaman sekarang. Zaman dulu perasaan gue lagi mikir mau masuk IPA/IPS."

"Les sana sini. Bikin mading biar kayak AADC." "Ini kok malah begini yah.. ckckckckck," tulis Putri Anne Saloka dalam unggahan Instagram Storynya Senin (19/7/2021). Kendati demikian, Putri Anne Saloka sampai saat ini masih tak luput dari incaran para netizen.

Terlebih, dirinya yang menyandang status sebagai istri sah Arya Saloka dalam dunia nyata terus menjadi pusat perhatian para fans sinetron Ikatan Cinta. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.