Ingin Liburan tapi Nggak Punya Uang? Gunakan Traveloka Paylater, Ada Banyak Kelebihan!

Tidak memiliki cukup dana bukan berarti tidak bisa liburan. Gunakan Traveloka Paylater dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

 

Di zaman yang serba mudah seperti saat ini, traveling atau liburan bukanlah sesuatu yang sulit terwujud. Bahkan, bagi mereka yang berekonomi pas-pasan, tak perlu lagi pecah celengan atau harus menunggu tabungan penuh. Kini, kapan pun dan ke mana pun, Anda dapat menikmati liburan yang nyaman dengan memanfaatkan fasilitas cicilan dari beberapa aplikasi. Salah satu di antaranya adalah Traveloka Paylater.

 

Dengan layanan ini, Anda bisa membeli berbagai produk Traveloka, mulai dari tiket kendaraan, reservasi hotel, bioskop, restoran, rental mobil, hingga tiket tempat wisata, dengan sistem kredit atau cicilan. Tersedia beberapa pilihan tenor, mulai dari 1 bulan hingga cicilan 12 bulan dengan bunga rendah. Sebuah solusi tepat bagi Anda yang harus melakukan perjalanan mendadak atau bagi traveler yang mengalami keterbatasan dana.

 

Secara lebih spesifik, berikut beberapa kelebihan kredit online Traveloka yang menjadikannya layak untuk dipilih.

1. Terdaftar dan Diawasi OJK

Perlu diketahui bahwa paylater ini adalah bentuk kerja sama antara Traveloka dengan Danamas. Danamas sendiri merupakan lembaga fintech yang bergelut di bidang pasar dana pinjaman dan telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, bisa dipastikan bahwa semua proses

transaksi aman karena telah berada di bawah pengawasan yang berwenang. Anda pun tak perlu takut akan terjerat pinjaman online dengan bunga mencekik, karena dalam setiap prosesnya tidak ada biaya tambahan yang disembunyikan.

2. Proses Pengajuan Mudah

Proses pengajuan kredit Traveloka ini terbilang cukup mudah. Anda bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi Traveloka, dengan terlebih dulu membuat akun. Kemudian, lakukan pengisian data dan lengkapi persyaratan atau dokumen yang diminta.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa pengajuan ini bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan telah berusia di atas 21 tahun dan telah melakukan transaksi di Traveloka  minimal Rp500 ribu. Sedangkan untuk dokumen yang dibutuhkan, di antaranya seperti; KTP, KK, SIM, NPWP, dan BPJS. Tak hanya itu, proses verifikasinya pun tak membutuhkan waktu lama, yakni maksimal hanya satu jam.

3. Bunga Rendah

Faktanya, besaran bunga adalah poin penting yang harus diperhatikan ketika akan mengajukan pinjaman, termasuk paylater. Anda harus paham bahwa pada layanan ini tingkat bunga berkisar antara 2,14% hingga 4,78% bergantung pada tenor atau masa cicilan.

 

Jika memilih masa tenor 1 bulan, Anda hanya perlu membayar sebesar uang yang dipinjam tanpa ada bunga. Sebaliknya, jika memilih tenor 3-12 bulan akan dikenakan tingkat bunga tertentu. Jadi, ketika akan memilih tenor, pahami dan pertimbangkan baik-baik serta sesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Perlu diketahui pula bahwa ada sanksi bagi pengguna yang mengalami keterlambatan pembayaran,  yakni harus membayar denda sebesar 5%.

4. Limit Pinjaman Cukup Besar

Para pengguna Traveloka Paylater berkesempatan untuk mendapatkan limit pinjaman yang terbilang cukup besar. Sejak awal penggunaan, Anda bisa memperoleh limit minimal Rp1 juta hingga batas tertinggi senilai Rp50 juta. Limit kredit tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli berbagai produk Traveloka, kecuali top-up pulsa dan tagihan.

5. Data Nasabah Dijamin Aman

Ketika menggunakan layanan cicilan online dari Traveloka, Anda tak perlu takut terjadi kebocoran data. Karena Traveloka menjamin bahwa data pengguna (user) aman dan tidak akan disebar ke pihak lain. Bisa dipastikan, segala transaksi pinjam-meminjam ini hanya akan melibatkan pengguna atau nasabah, penyedia dana pinjaman, dan Traveloka.

6. Adanya Notifikasi Pengingat

Beberapa hari sebelum jatuh tempo, Anda akan mendapat notifikasi dari Traveloka terkait waktu pembayaran tagihan yang sebentar lagi akan tiba. Bisa dibilang, ini adalah upaya Traveloka untuk meminimalisasi keterlambatan pembayaran para pengguna. Namun, jika sebelumnya Anda telah membayar tagihan, cukup abaikan saja notifikasi tersebut.

7. Cara Pembayaran Tagihan Fleksibel

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Traveloka adalah cara pembayaran cicilan atau tagihan yang praktis dan fleksibel. Traveloka telah bekerjasama dengan beberapa bank, sehingga Anda bisa membayar tagihan dengan sistem autodebet ataupun transfer.

 

Jadi, bagaimana? Yuk, segera gunakan Traveloka Paylater untuk merencanakan liburan impian! Liburan dulu, bayarnya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.