Anang Hermansyah dan Ashanty Boyong Keluarga ke Dubai Tanpa Aurel, Ini Alasannya

Ini alasan Anang Hermansyah dan Ashanty boyong keluarga ke Dubai tanpa Aurel. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Senin (10/5/2021). Pasangan Anang dan Ashanty mengajak Azriel, Arsya, dan Arsy pergi ke Dubai.

Berdasarkan rencana, mereka di sana akan turut merayakan lebaran. Akan tetapi ada yang berbeda dalam perjalanan keluarga Anang kali ini. Di mana putri sulungnya, tidak bisa ikut dan rayakan lebaran di Dubai.

Ketika ditemui, Ashanty bersyukur akhirnya bisa berangkat setelah beberapa kali mengubah rencana. Namun keberangkatan mereka ke kali ini bukanlah untuk berlibur. "Alhamdulillah hari ini kita bisa berangkat setelah mundur tiga kali berangkatnya."

"Tapi kita ini itungannya bukan jalan jalan, karena niat utamanya ," kata Ashanty. Ia mengungkapkan akan berobat ke sebuah yang berada di Turki. Dan awalnya perjalanan dari Indonesia menuju harus singgah dulu di Dubai.

Akan tetapi, diputuskan mampir karena Turki hingga beberapa waktu ke depan masih lockdown . Ashanty mengatakan semula ketiga anaknya tidak berencana untuk diajak. "Lebaran di sana dan lain lain sampai nunggu lockdown nya Turki katanya sampai 18 an dibuka."

"Tadinya anak anak nggak ikut, tapi pas lebaran yaudah diajak aja," tuturnya. Di Turki, Ashanty akan mengobati yang dideritanya sejak beberapa waktu terakhir. Dengan kasus Covid 19 di Turki yang semakin menurun, ia merasa akan lebih nyaman untuk berobat.

"Buat aku, karena memang ada satu rumah sakit di sana yang marketing nya orang Indonesia, jadi Alhamdulillah dibantu banget," terang Ashanty. Dalam kesempatan itu, Ashanty turut mengeluhkan auto imun nya yang kembali dirasakan. Yang mana selama dua bulan terakhir, ia terus merasakan gatal gatal meski sudah diobati.

Meski mengakui dokter di Jakarta sudah bagus, namun belum menemukan solusi untuk gatal yang dirasakan. "Aku auto imun nya pengin ngecek yang gatel gatel, aku udah dua bulan ini gatelnya nggak selesai." "Aku menderita banget tiap malem, nggak bisa tidur, minum obat juga nggak mempan," tambahnya.

Kini hanya pergi berlima, dirasakan ada yang berbeda oleh ibu dua anak itu. Bahkan nantinya akan menjadi momen lebaran pertama dirinya tanpa Aurel. Menurutnya situasi baru ini harus mulai dibiasakan karena putri sulung Anang sudah menikah.

"Tapi tetep beda karena 'kan biasanya berenam, ini minus Kak Loly." "Lebaran pertama nggak sama dia, jalan jalan pertama nggak ada dia," jelas Ashanty. Anang sebagai seorang ayah pun telah memasrahkan sang putri pada Atta Halilintar.

"Nggak papa, kan kemarin kita ketemuan ngobrol ngobrol." "Aku rasa Atta sangat menjaga luar biasa," ungkap Anang. Lanjut, Ashanty turut menceritakan momen di mana Aurel merengek ingin ikut ke Dubai.

Akan tetapi karena kondisi yang tengah hamil muda, maka ia dilarang untuk pergi terlalu jauh. Terlebih usia kandungan istri Atta Halilintar itu masih terbilang muda dan situasi sedang Covid 19. "Iya kemarin pengin ikut, cuma 'kan dia hamil muda."

"Jangan terlalu banyak pergi, dijaga karena masih muda," tandas Ashanty. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.