Beredar Chat WhatsApp Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bahas Barang Mewah, Sofa hingga Mobil

Beredar isi chat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melalui aplikasi Whatsapp ( WA) tengah bahas barang barang mewah. Pasangan yang kerap dijuluki Sultan Andara itu diketahui sedang membicarakan soal barang barang mewah. Isi chat NagitaSlavina dan RaffiAhmad itu beredar di acara Sahurnya Pesbukers ANTV.

Dalam foto yang beredar, RaffiAhmad tampak menyimpan nomor NagitaSlavina dengan nama "Memsye". Mantan kekasih Laudya Chynthia Bella ini terlihat mengirimkan foto mobil ToyotaHiace kepada sang istri. Raffi Ahmad menyarankan agar Nagita Slavina menjual mobil Alphardnya dan membeli mobil Hiace.

Bak membeli kacang rebus, menurut Raffi, ia bisa beli mobil Hiace yang dibanderol Rp 500 juta sebanyak dua buah. Ia lantas menjelaskan bahwa mobil mewah itu bisa digunakan untuk karyawannya. "Jadi mobil kantor kita Hiace buat rombongan kalau butuh kan ya," tulis RaffiAhmad.

Menanggapi keinginan suami, NagitaSlavina justru mengalihkan pembicaraan dengan mengirim beberapa foto sofa. Nagita Slavina mengatakan, sofa tersebut memiliki kualitas kulit yang bagus dan dibandrol dengan harga Rp 200 juta. "Itu kulitnya bagus banget, Rp 200 juta. Kalau kulit lebih tahan banting," ujar Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Wanita yang tengah berbadan dua itu kemudian menunjukkan sofa yang sangat ia sukai. Ternyata, sofa itu harganya tidak main main, yakni Rp 1 miliar. "Ini bagus banget sayaang, Rp 1 miliar," balas NagitaSlavina lagi.

Melihat pembicaraan pasangan itu, tak sedikit warganet yang hanya bisageleng geleng kepala. "Njir 500jt beli 2 enteng amat, " tulis akun @aniadeasy. "Rans mah bahas ratusan juta sampe milyaran tetep santuy gak songong yak…" komentar akun @novitaarinihadi.

"Ya Allah knp duitnya gaabisabis " komentar akun @lenymarlinaa_ Menjadi anak artis kaya raya, tak heran jika Rafathar memiliki tabungan dengan jumlah fantastis. Hal itu diungkapkan Rafathar melalui kanal YouTube RANS Entertainment pada Minggu (9/5/2021).

Awalnya, ayah dan anak itu membicarakan soal hobi semasa kecil. Dengan polos dan suara khas anak kecil,Rafatharmenjawab bahwa hobinya ialah melompat dan bermain game. "Eh bro, hobinya apa bro?" tanya Raffi.

"Lompat lompat, main game," jawab Rafathar. SuamiNagita Slavinatersebut lantas menceritakan masa lalunya yang juga memiliki hobi yang sama. Namun, RaffiAhmad mengaku bahwa hobi tersebut ditentang oleh orangtuanya, terutama almarhum Munawar Ahmad yakni ayah Raffi dan kakek Rafathar.

Saking tidak sukanya, Munawar Ahmad sampai menginjakgameyang dimiliki Raffi kala itu. "Papa dulu maingamelho. Dulu papa maingame,nilai ulangan papa, hasilnya nilainya jelek gara gara papa maingameterus," tutur Raffi. "Sama aki Wawar, sama papanya papa diinjek gamenya. Mau Aa diinjek kalo nilainya jelek?" imbuh Raffi.

"Enggak," jawabRafatharsingkat. "Papa injek gitu,Rafatharbelajar yang bener, nintendonya diinjek, PS nya diinjek. Mau?" tanya Raffi. Saat itulah Rafathar memberikan jawaban yang diluar dugaan.

Ia mengatakan jika game atau mainannya dihancurkan, ia akan meminta mainan lagi pada Raffi. Dan apabila hal itu terjadi terus menerus,Rafathartakut jika uang dari Raffi akan habis untuk membelikannya mainan. "Nanti kalo dihancurin Aa minta lagi papa uangnya habis." kata bocah yang belum genap 10 tahun itu.

"Iya makanya, kalo uangnya habis, papa enggak bisa beliin mainan lagi," kata Raffi. Bukannya khawatir,Rafatharjustru menjawab dengan santai. Rafathar mengatakan jika uag Raffi habis maka ia bisa membeli mainan dengan uang tabungannya sendiri.

Perkataan anaknya membuat Raffi sedikit terkejut. "Enggak apa apa, pake uang Aa aja ditabungan," kataRafathar. "Hah? Emang ditabungan punya duit?"

"Punya, banyak. Punya celengan banyak," imbuh anak sulungRaffi Ahmadtersebut. "Ceilah emang tahu?" "Tau duit mah," celetukRafathar.

Raffi yang terhibur dengan jawaban konyol anaknya terus memberondong pertanyaan. Pentolan Rans Entertainment tersebut menantangRafatharuntuk menyebutkan jumlah uang dalam tabungannya. "Uang Aa emang ada berapa bro?"

"Rp 100 juta," jawab Rafathar. Rafathar kemudian membeberkan sumber uang yang ia punya. Bocah yang baru tanggal gigi bawahnya tersebut mengaku mendapat uang dari sang ayah.

Sementara dari ibunya,Nagita Slavina,Rafatharkerap mendapatkan mainan sebagai hadiah karena mau diajak untuk syuting. "Enggak emang dapet duit darimana sih? Kok bro bisa dapet duit?" tanya Raffi. "Papa. Dikasih sama amplop amplop," jawabRafatharjujur.

"Tapi kalo syuting dapet duit enggak sih? Dapet uang enggak?" "Dapet mainan," "Oh dapet mainan? Siapa yang suka ngasih mainan?" tanya Raffi.

"Tuh, Gigi," jawabRafatharsambil menunjuk giginya sendiri. "Oh Gigi, ibunya, bagus," tandas Raffi. Lihat video mulai dari menit ke 9.06:

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.