Tanggapi Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Ayah Rozak: Doain Aja

Pedangdut Ayu Ting Ting memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan presenter sekaligus Ivan Gunawan. Kedekatan mereka membuat keduanya selalu dikait kaitkan. Termasuk dalam hal .

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (30/5/2021). Menanggapi kedekatan keduanya, , Abdul Rozak hanya meminta doa yang terbaik untuk sang putri. Pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini pun menganggap semua yang dekat dengan Ayu Ting Ting adalah sahabat.

"Doain aja, semua buat Ayu itu masih sahabat ya, siapapun itu sahabat, temen kerja pada baik semuanya sama anak ayah," kata . Meski begitu, Ayah Rozak mengaku sudah mengenal Ivan Gunawan sejak lama. "Ivan juga baik banget dari dulu ya bukan dari sekarang, mama juga pada baik baik banget semuanya," ujarnya.

Lebih lanjut, menyebut bahwa Ayu Ting Ting kini lebih santai dalam urusan jodoh. "Enggak lah santai aja, dia juga masih ingin berkarir dulu, ya kalau memang jodohnya sampai ya kita serahin aja sama Allah ya," jelas Ayah Rozak. Diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan menanggapi mahar pernikahan yang diminta Ayu Ting Ting.

Pria yang akrab disapa Igun ini tak membantah bahwa Ayu Ting Ting meminta mahar sebesar Rp 5 miliar. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (30/5/2021). Bahkan, Ivan Gunawan tak masalah soal Ayu Ting Ting meminta mahar bernilai fantastis kepadanya.

Igun justru meminta agar janda satu anak itu untuk menunggu dengan sabar. "Oh iya, ya kalau dia mau sabar ditunggu aja nggak papa," kata Ivan Gunawan. Sambil bergurau, desainer 39 tahun ini juga menyinggung soal mahar Rp 500 juta yang ditolak oleh sang pedangut.

Ia mengaku sempat hendak memberikan uang senilai Rp 500 juta kepada Ayu Ting Ting sebagai tanda keseriusan. "Kemarin saya kasih Rp 500 juta dia nolak," terang Igun. Ivan Gunawan mengatakan soal mahar tersebut kepada ibundanya yang saat itu sedang di dekatnya.

Lanjut Igun menyebut bahwa mahar sebesar Rp 500 juta yang diberikannya untuk Ayu Ting Ting itu ditolak. "Kemarin aku mau kasih Ayu Rp 500 juta buat mahar, dia nggak mau. Dia maunya Rp 5 M," ungkapnya. Namun, di akhir penuturannya, mantan pacar Rossa ini menekankan jika tidak ada pernikahan dalam waktu dekat dengan Ayu Ting Ting

"Nggak ada perkawinan ya," jelas Ivan Gunawan. Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang kerap dikabarkan memiliki kedekatan yang istimewa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.