Brasil vs Kolombia Tayang di Indosiar, Live Streaming Copa America 2021, Berikut Susunan Pemainnya

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Brasil kontra Kolombia dalam laga lanjutan Grup B Copa America 2021, tayang Indosiar, pagi ini. Pertandingan antara Brasil vs Colombia sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Nilton Santos, Kamis (24/6/2021). Keseruan laga Brasil vs Colombia dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar pukul 07.00 WIB.

Brasil selaku tuan rumah kembali melakukan rotasi dalam laga ini utamanya pada posisi penjaga gawang. Setelah Alisson Becker dan Ederson Moraes sama sama telah melakoni laga bersama Brasil dalam laga sebelumnya. Kini, Weverton Pereira da Silva yang menjadi kiper ketiga Brasil mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitas terbaiknya dalam laga melawan Kolombia.

Kiper yang memakai nomor punggung 12 itu dikawal oleh duet tangguh palang pertahanan yakni Marquinhos dan Thiago Silva. Beralih ke sisi fullback yang ditempati oleh dua nama pemain yang sama sama memperkuat Juventus, Danilo vs Alex Sandro. Keduanya diharapkan bisa menjaga keseimbangan dalam hal membantu pertahanan dan penyerangan tim jika diperlukan.

Lini tengah Brasil dihuni oleh pemain seperti Everton Ribeiro, Casemiro, dan Fred. Pergerakan lincah melalui sayap kini dipercayakan kembali kepada Richarlison dan Neymar. Keduanya diharapkan bisa menyuplai bola yang cukup bagi Gabriel Jesus yang diplot sebagai ujung tombak utama dalam laga kali ini.

Brasil sejauh ini masih terlihat perkasa dalam partisipasinya berlaga di Copa America 2020. Tim besutan Tite itu telah menyapu bersih dua laga dengan raihan kemenangan dan tanpa kebobolan sama sekali. Bahkan, Brasil telah menggelontorkan tujuh gol dari dua laga yang telah dimainkannya tersebut.

Brasil pun berhak menduduki puncak klasemen dengan koleksi poin sempurna yakni enam. Kemenangan melawan Kolombia dalam laga ini dipastikan akan membuat Brasil lolos ke babak perempat final Copa America 2021. Weverton (GK); Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Everton Ribeiro, Casemiro, Fred; Richarlison, Neymar, Gabriel Jesus

Ospina (GK); Munoz, Sanchez, Mina, Tesilo; Cuadrado, Barrios, Uribe, Diaz; Borre, Zapata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.