Epson Indonesia : Vaksinasi Covid-19 untuk Guru Berdampak Positif untuk Pasar Printer dan Proyektor

Pemerintah Indonesia memprediksi ekonomi tumbuh sekitar 4,5 persen 5,5 persen pada tahun 2021. Ada beberapa faktor yang mendorong optimisme pemerintah, seperti dimulainya program vaksinasi massal untuk masyarakat di Indonesia, yang dimulai pada pertengahan Januari. Kemudian, untuk meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity, target vaksinasi harus mencapai 70 persen dari total penduduk dan diperkirakan memakan waktu sekitar 1 tahun.

Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap mulai dari perawat, lansia, petugas pelayanan publik dan guru guru. Head of Marketing Division Epson Indonesia Riswin Li, mengatakan vaksinasi terhadap guru guru menjadi berita bagus, terutama berhubungan dengan bisnis Epson Indonesia. "Kita berharap dimulainya vaksinasi untuk guru ini pada akhirnya akan membuat sekolah mulai melakukan program belajar mengajar secara tatap muka, sehingga kebutuhan untuk printer dan proyektor itu bisa meningkat kembali," ungkap Riswin saat jumpa pers virtual pada Kamis (29/4/2021).

Sebagai informasi, vaksinasi untuk guru sendiri sudah dimulai sejak 24 Februari dan ditargetkan selesai pada bulan Juni. "Pemerintah menargetkan bulan Juli 2021 mulai bisa dilakukan kegiatan belajar secara tatap muka, semoga vaksinasinya berjalan lancar," tutur Riswin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.