Farm House Lembang, Salah Satu Tempat Wisata di Bandung yang Unik

Kawasan Lembang tentunya sudah dikenal banyak orang karena di sekitar kawasan terdapat banyak sekali objek wisata yang bisa dituju banyak orang. Tentunya ada alasan orang-orang lebih memilih Lembang sebagai tempat favorit untuk berwisata. Pertama, banyak pilihan tempat wisata yang bisa diakses dengan mudah dengan transportasi umum. Kedua, bagi yang sedang cari hotel murah terbaik di Bandung khususnya di Lembang ini ada banyak sekali dan harganya bervariasi dari yang murah hingga mahal. Dua alasan ini sudah menjawab kenapa setiap liburan atau bahkan weekend, Lembang selalu ramai pengunjung. Salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi karena keunikannya adalah Farm House Lembang.

 

Farm House menawarkan fasilitas super lengkap dan pengunjung bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada di tempat ini, penasaran kan? berikut selengkapnya.

 

Welcome drink

Fasilitas pertama untuk pengunjung saat baru memasuki kawasan Farm House yaitu area welcome drink. Area ini berfungsi sebagai tempat penukaran tiket dengan susu murni atau sosis bakar. Satu tiket yang sudah dibeli bisa ditukarkan dengan 1 gelas beragam varian atau bisa dengan 1 sosis bakar yang lezat. Jadi minuman atau makanan ini bisa dibawa mengelilingi area Farm House.

 

Wisata edukasi

Farm House bukan hanya tempat liburan tapi sebagai wisata edukasi agar pengunjung memperoleh beragam pengetahuan baru. Fasilitas ini terdapat di taman dengan area yang luas serta dipenuhi hewan lucu mulai dari kelinci, semua jenis burung, iguana, dan yang lainnya.

 

Wisata kuliner

Selain terkenal sebagai wisata edukasi, Farm House juga terkenal sebagai wisata kuliner. Apalagi menu yang disediakan juga berasal dari daerah Bandung. Uniknya terdapat backyard kitchen agar bisa menikmati pemandangan yang tentunya indah dari jendela kaca berukuran besar. Ditambah desain yang unik membuat setiap pengunjung yang sedang makan tetap nyaman.

 

Taman bersantai

Di Farm House juga terdapat taman untuk bersantai jika sudah cukup lelah mengelilingi kawasan ini. Terdapat bangku yang dibuat dari kayu yang didesain dengan rapi di bawah pohon yang besar. Selain pohon, terdapat juga tanaman dan bunga-bunga yang indah agar pengunjung betah seharian berada di sana.

Source: https://katadata.co.id/

Farm House juga dikenal dengan spot wisata kekinian di Bandung karena menawarkan beberapa spot menarik seperti rumah Hobbit, gembok cinta, dan pengunjung bisa memakai kostum ala Eropa. Jika 1 hari tidak cukup menikmati fasilitas di Farm House, maka bisa menginap semalam di Puri Saras Garden agar besoknya masih bisa berkunjung dan menikmati semua fasilitas. Puri Saras menawarkan beberapa tipe kamar dan yang paling murah ada tipe superior. Untuk memudahkan pemesanan, gunakan aplikasi Pegipegi sekarang juga dan cek promo menariknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.