Jadwal Final Euro 2021, Italia vs Inggris, Live RCTI, Beserta Panduan Nonton di Mola TV

Final Euro 2021, antara Italia vs Inggris, akan menjadi laga penutup sempurna dari turnamen empat tahunan ini. Bermain di Wembley, laga ini bisa jadi menguntungkan bagi Inggris yang seolah menjadi tuan rumah dengan dukungan supporter di laga ini. Bagi Inggris, juara akan menjadi pelega luar biasa 55 tahun penantian menjadi juara.

Sedangkan bagi Italia, kemenangan juga menjadi cara buka puasa 15 tahun, terakhir mereka menjadi juara adalah Piala Dunia 2006. Di babak Semifinal, Italia sukses menghentikan perlawanan Spanyol di Babak Adu penalti. Laga Italia vs Spanyol berakhir imbang 1 1 pada waktu normal.

Gli Azzurri memecah kebuntuan lebih dulu berkat gol Federico Chiesa sebelum disamakan Alvaro Morata. Sengitnya laga membuat kedua tim tak mampu mendulang gol tambahan, termasuk saat laga mengalami perpanjangan waktu selama 2×15 menit. Walhasil pertandingan dilanjut ke adu penalti, di mana eksekutor Spanyol, Dani Olmo dan Alvaro Morata gagal menjalankan tugasnya.

Sementara dari Italia, hanya penambak pertama mereka yang gagal, yakni Manuel Locatelli. Italia melaju ke final Euro 2021 dengan gagah perkasa. Bagaimana tidak, tim asuhan Roberto Mancini melenggang ke final dengan catatan 33 pertandingan tak terkalahkan, sejak September 2018, menurut catatan BBC.

Mancini berhasil membawa Italia ke final ke 10 mereka dalam turnmen besar, keempat untuk Piala Eropa (Euro) dan 6 final Piala Dunia. Catatan ini berada di urutan kedua, di bawah Jerman yang memiliki catatan final lebih banyak antar negara negara Eropa. Di sisi lain, Inggris melaju ke Babak Final usai menghentikan perlawanan Denmark di waktu normal dengan skor 2 1.

Pasukan Gareth Southgate melaju ke Final Euro 2021 setelah meraih kemenangan dramatis dengan skor 2 1 atas Denmark di Stadion Wembley, Kamis (8/7) dini hari. The Three Lions sebetulnya kebobolan lebih dahulu pada babak pertama menit 30 lewat aksi Mikkel Damsgaard. Tak tinggal diam, Inggris langsung menciptakan gol penyama kedudukan yang hanya berselang 9 menit.

Tepatnya menit 39, The Three Lions mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan gol bunuh diri kapten Denmark, Simon Kjaer. Skor imbang 1 1 bertahan hingga babak pertama dan kedua selesai. Pertandingan Semifinal Euro 2021 terpaksa dilanjutkan dengan tambahan waktu 2×15 menit atau extra time.

Dalam babak extra time, Inggris mampu tampil dominan dengan mencuri gol pada menit 104. Gol pembalik keadaan ini dicetak oleh kapten Inggris, Harry Kane yang memanfaatkan bola rebound. Pertahanan Denmark gagal membuang bola rebound setelah gagalnya penalti Kane.

Terciptanya gol penyerang berusia 27 tahun ini sekaligus mengunci kemenangan dramatis Inggris dengan skor 2 1 atas Denmark. Inggris pun dipastikan melangkahkan kakinya ke partai puncak Final Euro 2021. Pukul 02.00 WIB

Italia vs Inggris 1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore. 2. Login/daftar akun Mola TV.

3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil atau langsung pilih menu "Beli Akses". 4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season.

Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro). Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS). Hanya 1 perangkat bersamaan.

Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021. 5. Klik 'Beli Paket'. 6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran'.

7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter. Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi. Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO.

Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue". 8. Klik 'Bayar' 9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.