JADWAL Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Balas Dendam PSG, Chelsea vs Real Madrid, Live SCTV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial leg kedua babak semifinal Liga Champions mulai Rabu (5/5/2021) sampai Kamis (6/5/2021) dinihari. Laga leg kedua kali ini akan menjadi titik krusial bagi empat tim yang masih tersisa yang bermimpi lolos ke final Liga Champions. PSG yang harus menelan kekalahan pada leg pertama dipastikan mengusung misi balas dendam di pertemuan kedua.

Tim berjuluk Les Parisiens itu berharap bisa membalikkan keadaaan saat bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad. Laga tak menarik juga akan menghiasi jalannya laga yang mempertemukan Chelsea kontra Real Madrid di Stamford Bridge. Hasil imbang pada pertemuan pertama laga kedua tim membuat Chelsea berada dalam situasi lebih menguntungkan karena unggul dalam urusan gol tandang.

Seluruh laga leg kedua semifinal Liga Champions dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV pukul 02.00 WIB. PSG yang menjadi finalis Liga Champions musim lalu tentu memiliki keinginan untuk mengulangi momen bersejarah tersebut pada musim ini. Hanya saja hasrat PSG untuk menuntaskan hal tersebut berpeluang gagal tercapai.

Hal ini didasarkan atas hasil melawan Manchester City yang menjadi lawan tanding mereka di babak semifinal. PSG secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Manchester City pada leg pertama di Stadion Parc des Princes, tengah pekan lalu. Les Parisiens dipaksa mengakui kemenangan tim tamu dengan skor 1 2 di Paris.

Sempat unggul lewat gol Marquinhos pada babak pertama, PSG harus kalah setelah kebobolan dua gol melalui Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez. Kekalahan dalam laga kandang terasa sangatlah menyesakkan mengingat PSG harus bisa menang dengan selisih dua gol pada laga leg kedua, tengah pekan ini. Marquinhos yang merupakan kapten tim PSG sebelumnya telah mengingatkan bahwa peluang timnya untuk membalikkan keadaan masih terbuka.

Bek asal Brasil itu mengingatkan agar rekan setimnya mampu menunjukkan mentalitas pejuang saat bertandang ke markas lawan, tengah pekan depan. "Jika kami tidak percaya, maka tidak ada gunanya kami melakukan perjalanan," tegas Marquinhos, dilansir laman resmi UEFA. "Kami membutuhkan mentalitas pejuang untuk melewatinya, kami benar benar merasa dekat,".

"Kami tidak boleh ragu sekarang dan kami harus memperbaiki titik lemah kami, kami punya semua hal untuk membalikkan situasi," tutupnya. Kekalahan melawan Manchester City pun mengancam misi PSG untuk menebus kesalahan musim lalu ketika tumbang di partai final Liga Champions. Nasib tim berjuluk Les Parisiens itu kini menjadi terancam jika tidak bisa membalikkan keadaan pada leg kedua, Rabu (5/5/2021).

Meskipun berada dalam situasi yang lebih menguntungkan lantaran gol tandang, Chelsea patut mewaspadai Real Madrid pada pertemuan kedua semifinal Liga Champions, tengah pekan ini. Mentalitas dan pengalaman Real Madrid sebagai raja Liga Champions menjadi hal penting yang dimiliki Los Blancos. Alhasil tidak ada kata meremehkan yang dimiliki Chelsea jika mereka tidak ingin menyesal di akhir laga.

Chelsea sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk bisa menyingkirkan Real Madrid sekaligus melaju ke partai final Liga Champions musim ini. Seandainya Chelsea mampu mengukir sejarah melaju ke partai final, mereka berpeluang mengulangi mimpi indah merebut gelar Liga Champions pada tahun 2012 silam. Hanya saja, jika Chelsea gagal mendulang hasil positif, Real Madrid yang berpeluang merajai kembali Liga Champions Eropa.

Pada pertemuan pertama, helsea sukses menjegal laju Real Madrid lewat skor akhir 1 1 di Stadion Alfrredo di Stefano. The Blues Chelsea terlebih dahulu mampu unggul berkat lesakan Christian Pulisic (14'). Real Madrid kemudian bisa menyamakan level melalui sepakan keras Karim Benzema (29').

Leg kedua laga Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB. Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Paris Saint Germain di Stadion Etihad (Live SCTV) Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid di Stadion Stamford Bridge (Live SCTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.