Mau Mencerdaskan Anak Dengan Bahasa Mandarin? De LingoAce Saja!

LingoAce merupakan lembaga kursus bahasa Mandarin dari Singapura yang telah membuka cabang di berbagai negara, dan salah satunya Indonesia. Belajar bahasa Mandarin menjadi lebih mudah untuk dipelajari dengan LingoAce karena anak akan dipandu oleh mentor terbaik dan tentu saja berpengalaman di bidangnya.

Kurikulum yang ditawarkan oleh LingoAce juga berbeda dibandingkan dengan tempat kursus lainnya. Seluruh silabus dan materi dibuat oleh orang yang kapabilitas dan sesuai dengan kualifikasi pendidikannya. Ada berbagai macam keunggulan yang LingoAce tawarkan, apa itu?

Mengapa Perlu Les Bahasa Mandarin di LingoAce?

Anak yang mempelajari dua bahasa sejak usia dini cenderung lebih cerdas dibandingkan mereka yang hanya belajar satu bahasa saja. Otak anak menjadi lebih berkembang ketika mereka mempelajari dua bahasa sekaligus, yakni bahasa Indonesia dan satunya lagi bahasa mandarin.

Dibandingkan dengan bahasa Inggris, mempelajari bahasa mandarin untuk anak kecil lebih menantang karena mereka akan belajar tentang karakter yang jumlahnya ribuan. Otak anak tentu akan dituntut lebih ketika mereka belajar mandarin.

Jadi, secara tidak langsung, anak akan menjadi lebih cerdas ketika ia belajar bahasa mandarin. Ada beberapa alasan nih mengapa Anda perlu mempercayakan LingoAce sebagai tempat untuk belajar bahasa Mandarin, di antaranya :

1. Kualitasnya Terjamin

Anak yang berusia 5-15 tahun begitu suka dengan visualisasi. Otak anak dalam usia tersebut akan lebih mudah untuk menangkap karakter setiap tulisan Mandarin mengingat belajar bahasa Mandarin itu akan mempelajari yang namanya karakter.

LingoAce menawarkan kelas online yang representatif sehingga menunjang belajar anak. Setiap materi dijamin akan sangat mudah anak pahami karena setiap kurikulumnya dibuat untuk memenuhi aspek kognitif anak.

2. Belajar Bisa Dari Dasar

Materi yang disampaikan di kelas bahasa Mandarin LingoAce tidak akan mudah membuat anak-anak bosan mengikutinya. Anak bisa belajar bahasa Mandarin sekalipun mereka baru pertama mempelajarinya.

Para tutor akan membantu sang anak sampai mahir walau mereka datang tanpa pengetahuan apapun terkait bahasa Mandarin. Jadi, Anda tidak lagi perlu khawatir jika anak sulit menangkap materi sebab meskipun ia belum mengenal bahasa mandarin sama sekali, mereka akan tetap mudah mengikuti kelas.

3. Ada Dua Program untuk Dipilih

Di LingoAce sendiri memiliki dua pilihan program les bahasa mandarin untuk anak yaitu :

  • International Program, kurikulum yang disampaikan di kelas sesuai dengan standar international dan global.
  • Singapore Program, menggunakan kurikulum yang mengacu dari Kementerian Pendidikan Singapura.

Sementara kelas yang bisa dipilih untuk anak tercinta adalah reguler, intensif atau bisa juga private.

Jadi tertarik untuk mendaftarkan anak di LingoAce? Yuk, coba ikuti kelas free trialnya! Kelas free trial dari LingoAce sudah gratis dengan laporan dan konsultasi gratis 1 kali!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.